Minggu, 12 Desember 2010

Kompleksitas Acara Tengger

Alhamdulillah, ada banyak kejadian seru Sabtu malam 11 Desember 2010. Suatu acara yang lengkap alias komplek, bukan hanya vitamin saja yang bisa komplek. Sesuai dengan undangan yang diterima teman-teman bonek semua, acara di Tengger adalah tasyakuran pindahan rumah teman kita Frans Gomes plus-plus. Plus-plus bukan berarti Gomes pindah rumah dan buka panti pijat plus-plus (sori bos, ono areke gak rek?). 

Teman kita Gomes punya ide mengumpulkan semua elemen untuk hadir dalam acara tasyakuran pindahan rumah plus merayakan kembali ulang tahun Green Force 27 dan bonusnya pengenalan wadah baru bagi bonek, yaitu Bonek Suporter Persebaya (BSP/Bonek Super). Agak disayangkan tidak semua elemen dapat hadir, kalaupun hadir tentunya juga kasihan sama tetangga, pasti penuh sampai ujung gang. 
Pada acara kemarin teman-teman bonek mengucapkan selamat menghuni kediaman baru kepada Gomes dan selamat ulang tahun kepada Green Force 27 serta selamat atas kelahiran Bonek Suporter Persebaya yang merupakan organisasi resmi untuk bernaung bagi elemen bonek yang ada di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia. Malam itu diputar klip tentang Persebaya dan bonek, serta beberapa foto kegiatan. Termasuk foto kegiatan ketika teman-teman mendatangi kantor FIFA di Swiss.

Acara yang memang lama tidak terjadi dan ingin dapat terjadi lagi. Terima kasih Gomes, terima kasih teman-teman yang tidak dapat disebut satu persatu atas perjuangannya, militansinya, loyalitasnya dan waninya. Semoga perjuangan kita tidak sia-sia, semoga bonek jadi yang terdepan dalam perjuangan dan Pesebaya selalu meraih hasil yang lebih baik. Jaga kesehatan karena kita semua membutuhkan kamu, ya kamu bonek. SALAM SATU NYALI WANI!  

2 komentar:

  1. acarane seru, sayang SIM gk teko, suwun yo mes

    BalasHapus
  2. matur nuwun yo undangane, sip rek, mugo2 BSP tambah maju

    BalasHapus

Resistance Bands, Free Blogger Templates