Rabu, 01 Desember 2010

Persebaya IPL Berangkat ke Semarang


Surabaya (beritajatim.com) - Pagi ini, Selasa (30/11/2010), tim Persebaya Indonesia Premiere League (IPL) bakal berangkat ke Semarang untuk menjalani kompetisi pra musim. Dalam menjalani dua pertandingan nanti, pelatih Aji Santoso menyatakan dirinya tidak punya target muluk. Ia hanya meminta timnya bermain sebaik mungkin.

Sebelum berangkat ke kota Lumpia, Aji menegaskan bahwa ajang pra musim bakal menjadi persiapan terakhir timnya sebelum bertanding di kompetisi IPL, 8 Januari 2011 mendatang. "Ini ajang penilaian akhir kekuatan tim. Ini even yang bagus bisa menjadikan ajang evaluasi kekurangan," jelas Aji.

Di Semarang nanti, tim Persebaya IPL akan berhadapan dengan Real Mataram (2 Desember) dan Semarang United (4 Desember). Menurut mantan pelatih Tim PON Jatim ini, dia sama sekali tidak tahu bagaimana kekuatan tim yang akan ia hadapi.

"Saya belum tahu kekuatan lawan seperti apa. Kita hanya ingin tampil maksimal," aku pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Ketika ditanya target, mantan pembesut Persisam tidak menjabarkan hal khusus. "Yang penting anak-anak bermain serius. Target kita menggapai prestasi sebaik mungkin," imbuhnya.

Dalam pertandingan di Semarang, Aji bakal membawa 23 pemain. Termasuk di dalamnya adalah striker jangkung, I Made Wirahadi dan satu striker seleksi Christian Lenglolo. "Keduanya langsung gabung di sana. Soal Lenglolo, dia masih berstatus seleksi," pungkas mantan arsitek Persema. [sya/but]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resistance Bands, Free Blogger Templates